Monday, October 19, 2009

Kata Mereka tentang produk sosis Sehat

Anakku tanya, "Ma , ini apa kok ada putih-putihnya?". Aku bilang, "Ini rasa keju". Besoknya minta goreng lagi. "Uenak bu" katanya.
(Sularmi Mimi, Permata Depok, Sektor Pirus)

Sosisnya muantep. Anakku suka yang cheezy. Hari ini dibikin sate buat bekal sekolahnya. Kayaknya bakal jadi pelanggan nih. Terima kasih ya.
(Dina Tuasuun, Editor Penerbitan BPK Mulia, Jl. Kwitang 22-23, Jakarta Pusat)

Begitu pesenan sosisnya dateng, langsung aku goreng! Biz penasaran. Dan ternyataaaaa, enaaaaaakkk banget! Aku langsung bilang ma mba dewi, "mbaaa, aku mau jadi pelanggan tetaaap!"
(Karina Putri Adita, member milis Ayahbunda-Online)

Waktu pesan sosis..baru dikirim 2 hari kemudian (karena yang aku pesan lagi kosong)..waaah berarti laku donk ..pas sampe di rumah n di goreng disiang hari..enyaaaak,sosis sapi'nya lembut, warna sosisnya alami, apa lagi dipanggang..enaaak banget..langsung aku kasi tau sepupuku, dan mereka tertarik untuk pesan + harganya terjangkau..hehehe..tunggu pemesananku selanjutnya yah mba dewi.
(Egie Tarigan, member milis Ayahbunda-Online)

Bockwurstnya enak, persis sama yang saya pernah makan di German. Cuma bedanya di sini pake daging sapi. Hehehe. Makasih ya.
(Joana Sulistio, PTKarya Micronusa Perkasa, Komplek Gedung Gajah Blok i. Jl. Dr. Saharjo No. 111, Tebet)
Soal sosis Sehat, anakku nggak komentar apa-apa, hanya berucap, "Ibu, pesenin lagi dong yang agak banyak". (Irma Budianto, Perumahan Permata Depok Sektor Pirus, Depok)
Waktu anak saya makan sosis Sehat, "ini apa Mi? Koq ada isinya?" tanya Kahfi. "Itu kejunya, enak nggak? "Hmm...enak Mi...Kahfi suka ni...". 
(Nurmah Komarudin, Perumahan Permata Depok Sektor Nilam, Depok)

Waktu nyoba Bockwurstnya, gigitan pertama masih biasa aja. Gigitan kedua, gigitan ketiga, waaa pingin lagi dan lagi. Nuggetnya juga enak. Nggak pake mecin, tapi yummy. 
(Hesti Kurniasari, member milis Ayahbunda-Online)

Wahh gw ga nyangka nemu sosis homemade yang enak kaya gini.. udah rasanya enak, murah & gede banget. Coba di hypermarket kayak Carrefour ada sosis kayak gini, pasti tiap belanja bulanan wajib gw beli. Coz dari sosis yang pernah gw coba dari berbagai merk, cuma harganya aja yang pada mahal, tapi rasanya  caur.  
(Hanif Chehab, PT Red Mantra)

Sosis yang sangat AJIB. menyelamatkan makan pagi saya ketimbang tupat sayur mulu, menyelamatkan makan siang disaat pengen makan mewah dari rumah, dan makan malem disaat telor dan kornet meraja! pokoknya ADSOYZ! 
(Aryan Pramudito, Senior Art Director PT Adventura Pro Kreasi)

Aku nyoba baso sosis cheezy dan bockwust , ternyata anakku  suka banget katanya enak, gurih dan nggak berbau. Bisa 10 biji deh sekali makan, ordernyapun gampang dan cepat. 
(Yeni Y,Finance Mgr, PT. MCN )

Kalo kata laki gw, rasanya alami seperti diasepin. Jadi rendah kolesterol donk. 
(Suryani, HR & General Affair PT Adventura Pro Kreasi) 

Sosisnya berasa kayak makan sosis-sosis import mahal. 
(Christi Gurning, Art Director PT Oze Mitra Indonesia)
Sosis Sehat...enaknya mantaf!! aku suka banget karena rasanya natural, seerti homemade. apalagi yg ada cheesenya...hmmm! selain itu aku juga merasa tenang karena ngga ada pewarna & pengawetnya. 
(Dina Riyanti, Ilustrator buku cerita anak Messy & Wully)
Sosisnya enak, rasanya beda dari sosis merk-merk yg ada di supermarket dan yang jelas, bockwurstnya memenuhi bayangan gue untuk sebuah "sosis bratwurst" tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 
(Maya Sari, Account Manager PT Adventura Pro Kreasi)
Sosis Sehat memang mantaf! Gw biasa pesen Super Bockwurst, rasanya enak, terasa natural. Harganya juga terjangkau.  
(Andreas Tasman, Creative Group Head PT Oze Mitra Indonesia)
Sosisnya enak, nggak ada rasa mecin, trus warnanya alami, karena gak pake pwarna buatan...yang keju..berasa kejunya gak cuma gurih..yang beef burger dagingnya mantap..gak tipis...hehehehehe trus lembut...oke deh pokoknya. 
(Gita Lestarini, gita_rinirachayu@yahoo.com)
Saya nggak was-was anak saya mengonsumsi Sosis Sehat. Soalnya nggak mengandung MSG, pengawet, dan pewarna seperti sosis pada umumnya. Anak saya paling suka sosis ayam dengan brokoli. (Ratri Soetardjo, http://hanacupcakes.co.cc)
Bockwurst en cheezy, rasanya hmmm....mantappsss banget, apalagi yang cheesy, sekali gigit berasa banget cheesnya di lidah, en harganya pun sangat terjangkau gak pake mahal. (Ludi Irtificarini, http://www.ophieshop.multiply.com)
Buat gw kenapa gw suka sosis Sehat karena rasanya mewah. Mungkin karena ada rasa agak-agak smokey gitu. (Satria Nur Hidayat, Art Director PT Oze Mitra Indonesia)
Aku sih suka sosis ayam yah, selain empuk, pas digigit itu rasanya seperti tahu. Lembut banget, nggak seperti sosis merk lain yg agak-agak keras. Rasanya juga nggak terlalu kuat, pas lah kalo buat sayah dan anak saya yang suka sosis ayam. (Toni, Junior Art Director PT Oze Mitra Indonesia)
Super Bockwurst...ukurannya itu lwoh... (wink-wink...), kapan aja diperluin, langsung dianterin. Pingin lagiiih, pingin lagih. Kalo ukurannya sih di mana-mana ada. Tapi rasanya itu loh yang beda, bayar telat juga nggak kena denda!
(Finala Abiyadi, Managing Director PT Adventura Pro Kreasi)
Sosisnya enak dan murah. (Adriani Pambudi, Art Director PT Adventura Pro Kreasi)
Anak gw sih sukanya yang cheezy. Enak, katanya. Delivery-nya juga cepet. Oke lah pokoknya.(Budi, Senior Art Director PT Adventura Pro Kreasi)
Enak, praktis & sehat 
(Frida Chan, Copywriter PT Adventura Pro Kreasi)
Gue udah nyoba yang namannya "Sosis Sehat" ...yang bockwurst ukurannya guedeeee, rasanya mantab .... Digoreng langsung enaak. Buat campuran nasi gooreng juga enak. 
(Nadjmi Zein, PT Red Mantra)
Sosis ayamnya enak kok, gurih gitu deh.  
(Martha Yohana Sinaga, Sekretaris PT Adventura Pro Kreasi)




0 comments:

Post a Comment