Wednesday, May 26, 2010

Gimana Caranya Kalau Jadi Agen?

"Mbak, kalau saya mau jadi agen Sosis Sehat kayak mbak Dewi, gimana caranya?"
Bukan cuma sekali atau dua kali saya mendapat pertanyaan seperti ini. Sering banget, malah. Terutama oleh pembeli yang awalnya membeli dari saya, merasa bahwa sosis ini enak dan melihat ini sebagai peluang bisnis baru.

Sejujurnya ini pertanyaan yang saya paling malas untuk menjawab. Bukan karena saya pelit informasi atau takut berkompetisi. Tapi karena dulu pun saya mencari sendiri sumbernya dimana dan nggak segampang itu bertanya "gimana caranya kalau mau jadi agen?"

Untuk mbak-mbak atau mas-mas yang ingin tahu bagaimana caranya menjadi agen, mohon maaf banget kalau saya nggak bisa menjawab pertanyaan Anda. Mohon dimaklumi ya.

Jadi, gimana caranya kalau mau jadi agen? Ah, kalau itu mah Agent's Secret! :-)

0 comments:

Post a Comment